Beranda Berita Terbaru PIA Lingkungan St. Paulus #dirumahaja

PIA Lingkungan St. Paulus #dirumahaja

1069
0

*klik tombol PLAY (>) di atas untuk melihat video

Hello, hello, hola, hola, moshi, moshi, Berkah Dalem…

Sepenggal lagu di atas merupakan bagian dari sapaan anak-anak PIA Lingkungan St. Paulus yang dibawakan melalui video singkat berdurasi sekitar 7 menit. Video ini menjadi viral setelah dibagikan di grup lingkungan St. Paulus – Gereja Jetis.

Kegiatan anak-anak PIA yang sejatinya dibawakan setiap minggu di hari Kamis sore pukul 16.00 WIB saat ini tentu saja ditiadakan. Menyusul surat edaran Keuskupan Agung Semarang yang menghimbau untuk mengadakan seluruh kegiatan baik di keuskupan sampai dengan di lingkungan kita masing-masing sebagai dampak dari pandemi Corona Virus Covid-19.

Sapaan secara online berasal dari ide para pembina PIA St. Paulus terutama bapak L. Joko Sunarno yang sudah sangat lama menjadi salah satu pembina di lingkungan.

Dalam video tersebut, para anak-anak yang tergabung dalam PIA St. Paulus disebutkan namanya dan disapa satu persatu (ini sungguh membuat terharu 🙂 ). Selain disapa video tersebut juga mengajak para anak-anak untuk sementara tetap membaca Kitab Suci dan berdoa bersama #dirumahaja dulu.

Semoga dalam waktu yang tidak lebih lama dari pengulangan tahun kelahiran kita, pandemi ini dapat cepat berlalu dan para adik-adik PIA St. Paulus bisa berkumpul serta bernyanyi dan berdoa bersama kembali. Berkah Dalem.

-Lingkungan St. Paulus-

Lihat Artikel Lain :

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here