Beranda Berita Terbaru PALMA Jetis Di Rumah Dulu, A Palma Voice Collaboration

PALMA Jetis Di Rumah Dulu, A Palma Voice Collaboration

1433
0

Adanya pandemi covid-19 membuat sebagian aktivitas lumpuh. Tak terkecuali kegiatan keagamaan di gereja. Sudah beberapa minggu umat katolik pada umumnya melakukan ibadah di rumah dan terpaksa membatalkan beberapa agenda.

Kerinduan mulai muncul khususnya dari kalangan anak muda gereja. Berangkat dari kerinduan itu, maka OMK PALMA Jetis melalui salah satu cabang kegiatannya yakni Palma Voice berinisiatif untuk membuat sebuah kolaborasi virtual yang memungkinkan anggotanya untuk bernyanyi bersama walaupun berada di tempat yang berbeda.

Sebuah lagu yang diciptakan oleh C.B. Rio Budi Pratama yang merupakan salah satu OMK Paroki Jetis, yang dibuat sedemikian rupa dengan lirik yang sesuai pada situasi kondisi saat ini. Nada-nada dalam lagu ini dibuat ceria, dengan harapan dapat mengajak masyarakat khususnya kaum muda agar tidak berkeluh kesah meskipun  gerak kita terbatas hanya di rumah saja. Kita harus percaya bahwa meskipun dirumah, kita masih dapat melakukan hal-hal positif yang kita senangi.

Semoga lagu ini dapat mengobati kerinduan umat Paroki Jetis pada dinamika kehidupan menggereja.

Selalu Ceria, Jangan Takut, Tetap Bahagia. Jaga kesehatan, Tuhan memberkati.

– OMK PALMA Jetis –

Lihat Artikel Lain :

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here