Beranda Berita Terbaru Pertemuan Panitia Pembangunan Gereja Jetis Dengan Tim Ekonomat KAS & Tim Pembangunan...

Pertemuan Panitia Pembangunan Gereja Jetis Dengan Tim Ekonomat KAS & Tim Pembangunan Gereja Pugeran

207
0

Pada tanggal 03 Maret 2021 di sore hari yang sedikit berawan ini sejumlah orang terlihat lalu lalang menuju ke dalam Gereja Jetis. Ada apakah gerangan? Ternyata ada pertemuan penting antara panitia pembangunan kawasan Gereja Jetis dengan Tim Ekonomat KAS serta Tim Pembangunan Gereja Pugeran.

Sudah sejak lama pembangunan kawasan Gereja St. Albertus Agung Jetis menjadi impian terbesar umat paroki tercinta ini. Panitia pembangunan yang terpilih telah dilantik oleh Romo Adrianus Maradiya, Pr, Vikep Yogyakarta Timur beberapa waktu yang lalu. Untuk mengawali langkah yang diperkirakan tidak hanya dalam waktu pendek ini kemudian panitia pembangunan kawasan Gereja Jetis belajar dari Tim Ekonomat Keuskupan Agung Semarang serta berbagi pengalaman berharga dengan Tim Pembangunan Gereja Pugeran.

Secara cukup mendetail Tim Ekonomat KAS yang dipimpin oleh Romo Gerardus Djoko Surawidjaja menyampaikan ketentuan-ketentuan pengelolaan keuangan panitia yang harus dipertanggungjawabkan kepada Ketua PGPM Paroki Jetis dan Keuskupan Agung Semarang.

Romo Gerardus Djoko Surawidjaja

Sementara itu dari Tim Pembangunan Gereja Pugeran yang dipimpin oleh Romo Paulus Supriyo lebih menekankan kepada soliditas, tekad dan semangat umat yang dikawal oleh panitia pembangunan Gereja untuk tetap setia mewujudkan rencana yang telah disusun.

Romo Paulus Supriyo

Kita tidak mengharapkan jalan akan selalu mulus, tantangan dan hambatan pasti akan muncul menghadang di tengah perjalanan membangun. Namun dengan iman yang teguh dan mengandalkan kekuatan Tuhan, niscaya tantangan dan hambatan pasti dapat dilalui bersama-sama. Panitia pembangunan Gereja Jetis tetap bersemangat dan merasa tercerahkan dengan acara pembekalan yang berlangsung dari jam 17.30 – 21.00 WIB ini. Berkah Dalem.

Lihat Artikel Lain :

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here