Beranda Warta Paroki Perayaan Ekaristi Pisah Sambut Paroki St Albertus Agung Jetis, Dari Panggung Menuju...

Perayaan Ekaristi Pisah Sambut Paroki St Albertus Agung Jetis, Dari Panggung Menuju ke Altar

3359
0

Romo Rafael Tri Wijayanto Pr telah berkarya di paroki Santo Albertus Agung Jetis Yogyakarta selama 7 tahun dan romo Bernadus Singgih Guritno Pr selama 1,5 tahun. Dan di bulan Juli, tepatnya tanggal 21 Juli 2019 telah melakukan serah terima jabatan dengan romo Vincentius Suparman dan romo Ambrosius Heri Krismawanto Pr.


Serah terima jabatan sendiri telah dilakukan di siang hari, di saksikan oleh romo Vikaris episkopalis (vikep) Adrianus Maradiyo Pr, dan di sore harinya di laksanakan perayaan ekaristi pisah sambut.


Selain di hadiri oleh umat paroki Jetis, hadir pula dewan paroki Katedral Semarang dan keluarga romo Heri. Romo Rafael Tri Wijayanto Pr dipindah tugaskan ke paroki Santo Yohanes Rasul Somohitan, Sleman, Yogyakarta sedangkan romo Bernadus Singgih Guritno Pr melanjutkan studi ke Roma.

Romo Vincentius Suparman sebelumnya bertugas di paroki Kristoforus Banyutemumpang, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah dan romo Ambrosius Heri Krismawanto Pr sebelumnya bertugas di Katedral Semarang.


Usai misa, dilanjutkan dengan acara ramah tamah di aula gereja, dengan acara penyampaian kesan, pesan, perkenalan dan pemberian tanda mata dari dewan paroki, ketua lingkungan, kategorial dan umat gereja Jetis.


Acara berlangsung cukup meriah, satu persatu ketua lingkungan memberikan kesan-kesan mereka kepada romo Tri dan romo Singgih, dan acara ditutup dengan lagu-lagu persembahan dari OMK.


Selamat jalan romo Rafael Tri Wijayanto Pr dan romo Bernadus Singgih Guritno Pr, semoga selalu dalam lindungan Yesus Kristus, Amin.

#Agustinus Suseno

Lihat Artikel Lain :

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here