Beranda Natal 2019 Bernyanyi dan Bersuka Bagi Tuhan, Lomba Menyanyi dan Mewarnai Anak-Anak

Bernyanyi dan Bersuka Bagi Tuhan, Lomba Menyanyi dan Mewarnai Anak-Anak

2534
0

Beberapa anak-anak beserta orang tuanya terlihat sedang bercengkrama dan sesekali bercanda, mereka sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba menyanyi dan mewarnai untuk anak-anak yang diadakan seusai perayaan ekaristi Natal Fajar di aula dan gereja.

Untuk lomba menyanyi, kategori usia yang dilombakan yaitu SD Kelas 1-3 dan Kelas 4-6. Dengan lagu wajib pilihan dari ketiga lagu yaitu : Gita Surga Bergema, Gembala Pergilah Cepat-Cepat, dan Holy Night. Serta sebuah lagu bebas bertemakan hari raya Natal.

Sedangkan untuk lomba mewarnai, kategori usia peserta yaitu TK A & B. Gambar disediakan oleh panitia namun masing-masing peserta diwajibkan untuk membawa alat warna sendiri dan peralatan lain yang diperlukan.

Lomba menyanyi dan mewarnai tersebut dimulai bersama-sama sekitar pukul 10.00, lomba menyanyi mengambil tempat di depan gua natal di dalam gereja. Untuk lomba mewarnai dilaksanakan di aula gereja.

Lomba mewarnai diikuti oleh sekitar 15 peserta yang berusia TK A & TK B. Setelah doa bersama, lomba mewarnai dimulai dan terlihat beberapa peserta dengan cekatan menggoreskan warna-warni ke dalam kertas gambar yang telah dibagikan. Senyum dan canda terlihat di wajah para orang tua peserta, sesekali memberikan arahan kepada anaknya agar mewarnai dengan baik.

Tepat 13 anak menjadi peserta lomba menyanyi. Secara bergantian dari peserta pertama hingga terakhir menyanyikan lagu yang sudah mereka pilih. Masing-masing peserta menyanyikan 2 lagu, 1 lagu wajib pilihan dan 1 lagu bebas. Sesekali terdengar pujian dan lontaran semangat dari para orang tua peserta. Berikut ini foto dari para peserta yang tampil.

Tepat pukul 12.00 kedua lomba tersebut berakhir. Namun pemenang dari keduanya belum diputuskan hari ini. Para pemenang akan diumumkan bersamaan dengan beberapa lomba lain dalam rangka hari paroki dan hari raya Natal setelah misa tutup tahun pada tanggal 31 Desember nanti. Selamat menanti ! 😉

 

Download Foto-Foto Disini (KLIK)

Lihat Artikel Lain :

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here